fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Nenekku Penerjun Payung

Nenekku Penerjun Payung - Meski sudah lansia seorang nenek bernama Jiaxin asal China ini berani beraksi laga ekstrim paralayang. Aksinya inipun menjadi inspirasi jutaan orang diseluruh dunia. Jiaxin yang sudah berusia 70 tahun ini mulai menggemari olahraga paralayang sejak usia 59 tahun.

Nenekku Penerjun Payung

Berawal saat dirinya melihat beberapa orang melakukan paralayang diatas sungai Songhua tahun 2008 silam. Jiaxin kemudian mulai membeli peralatan perlengkapan paralayang bekas seharga 30Ribu Yuan dan ia mulai latihan dengan seorang pelatih paralayang profesional.

Hingga akhirnya tahun 2009 lalu ia berhasil menguasai olahraga ekstrim ini dan mulai berani memulai aksinya seorang diri. Aksinya tak kalah berani bila dibandingkan dengan anak-anak muda, ia lincah berada dibawah parasut dan cara mendaratnya pun cekatan begitu juga saat di udara.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar