fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Karya Seni Unik Dan Kreatif

Karya Seni Unik Dan Kreatif - Kalau Vatkat membuat diorama sebagai bahan untuk karya seninya, lain dengan Vincent Bal lelaki kreatif asal Amerika ini. Vincent membuat lukisan yang indah dan mempesona dari bayangan benda-benda yang ada disekitarnya.

Karya Seni Unik Dan Kreatif

Baca:
Diorama Vatkat Untuk Keliling Dunia Gratis

Vincent hanya membutuhkan bahan seperti seledri, alat perasan jeruk hingga apel bekas gigitan. Berkat daya imajinasi dan kreatifitasnya yang tinggi Vincel mampu mengubah bayangan hitam menjadi sebuah karya seni yang menakjubkan. Untuk membuat satu karya lukisan

Karya Seni Unik Dan Kreatif

Vincent tidak perlu membutuhkan waktu yang lama. Cukup menggunakan bahan kuas lukis atau pensil maka ia bisa mulai menggambar dan mempertajam lukisan agar terlihat semakin nyata. Vincent juga selalu membawa alat lukisnya kemanapun ia pergi agar saat ia melihat bayangan dapat langsung ia buatkan pola.

Karya Seni Unik Dan Kreatif

Kini Lukisan Vincent dijual secara umum, lukisannya ia jual berbentuk lembaran foto. Harga satu foto lukisan ia bandrol $US 121,58 atau setara Rp.1,6 juta.

Sumber gambar diambil dari :
Vincent Bal - Shadowology (@vincent_bal) • Instagram Photo
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment