fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Inilah Tim Yang Lolos Ke Piala Dunia 2018

Inilah Tim Yang Lolos Ke Piala Dunia 2018 - Qualifiers FIFA World Cup Russia 2018 - Ronde ke-2 kualifikasi Piala Dunia 2018 hampir rampung. Hingga saat ini terdapat 10 tim atau negara dari masing-masing zona termasuk tuan rumah Rusia yang sudah memastikan lolos ke putaran final.

Inilah Tim Yang Lolos Ke Piala Dunia 2018

Baca Artikel Terkait mengenai Piala Dunia Rusia 2018 :

- Hasil Kualifikasi Piala Dunia, Belgia Kunci Tiket ke Rusia 2018
- Arab Saudi dan Korea Selatan Menjaga Tradisi Lolos Pada Piala Dunia 2018 Russia

Inilah Tim Yang Lolos Ke Piala Dunia 2018 :

1 Zona Eropa
Tim/Negara Rusia, Jerman, Inggris dan Belgia

2. Zona Comebol
Tim/Negara Brazil

3. Zona Concacaf
Tim/Negara Mexico

4. Zona Asia
Tim/Negara Iran, Jepang, Korea Selatan dan Arab Saudi

Dalam lanjutan Qualifiers FIFA World Cup Russia 2018 di grup F kemarin, Timnas Inggris memastikan lolos keputaran Piala Dunia 2018 setelah menang tipis 1-0 atas Slovenia. Harry Kane yang menjabat sebagai kapten menjadi pahlawan kemenangan Inggris berkat golnya dimasa injury time.

Sementara laga lanjutan kualifikasi dari Grup C, timnas Jerman berhasil mengkandaskan perlawanan Irlandia Utara dengan skor 3-1. Kemenangan ini memastikan Jerman lolos ke Rusia, sementara Irlandia Utara yang mengalami kekalahan harus melewati babak play-off.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar