fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Ternyata Daging Sapi Dapat Menurunkan Kolesterol

Ternyata Daging Sapi Dapat Menurunkan Kolesterol - Dalam artikel Jaga Diri Dari Kolesterol kita mengetahui hidangan/makanan apa saja yang bisa menyebabkan kadar kolesterol dalam darah kita menjadi tinggi. Namun setelah membaca artikel ini sobat akan mengetahuinya bahwa rendang sapi aman bagi kadar darah, malah bisa menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh kita bila dimasak secara benar.

Ternyata Daging Sapi Dapat Menurunkan Kolesterol
Gambar Ilustrasi Google

Baca Juga Untuk menambah pengetahuan sobat dalam Info Kesehatan mengenai:
Jaga Diri Dari Kolesterol

Idul Adha 1438 H sudah memasuki babak final, namun Er'end Net akan berbagi Cara/Tips mengenai memasak Rendang Sapi yang benar. Ternyata Daging Sapi Dapat Menurunkan Kolesterol, sungguh luar binasa...ech biasa!  Yup hal ini telah saya coba, betuuul..., Daging Sapi yang dimasak dan disajikan dengan benar, ternyata dapat menurunkan kadar kolesterol.

Ikuti Cara Memasak Daging Sapi yang benar berikut ini:

Bahan :
1. Daging Sapi
2. Ubi
3. Daun Salam
4. Kayu Manis
5. Bumbu yang diperlukan secukupnya.

Cuci bersih daging sapi. dan ubi
Rebuslah daging tersebut bersama 2 helai daun salam dan kayu manis secukupnya hingga empuk dan matang.
Angkat dan dinginkan.
Persiapkan bumbu sesuai dgn keinginan dan selera.
Tumis bumbu sesuai dgn selera.
Masukkan daging sapi ke dalam tumisan bumbu, tambahkan air sedikit-sedikit dan masak sampai empuk selama kurang lebih 3 jam hingga bumbu meresap.
Setelah dirasa empuk dan matang, angkat.
Hidangkan masakan tersebut, dan sajikan dengan ubi yang direbus.

Bila sobat mau mengkonsumsinya, usahakan yang sobat makan hanya ubi rebusnya saja. Daging sapi cukup sobat tatap, lalu segera bungkus dan kirim ke rumah teman yang mengirim pesan ini dengan jalan kaki Pulang Pergi.

Jika cara ini rutin dapat sobat lakukan minimal 2 kali seminggu, niscaya kadar kolesterol dalam tubuh sobat akan berkurang dan pahala sobat akan bertambah. Semoga tips di atas berguna dan bisa menghindarkan sobat dari penyakit kolesterol. Indahnya berbagi.... :P

Selamat mencoba..!!!

Sumber:
Eketawa
https://www.ketawa.com
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment