fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Garuda Muda Terlalu Perkasa Untuk Brunei 8-0

Garuda Muda Terlalu Perkasa Untuk Brunei 8-0 - Turun dengan beban harus menang besar Garuda Muda Nusantara tak terbebani sama sekali. Malah Muhammad Rafli Nursalim membuat gol kejutan cepat kurang dari 1 menit dari babak pertama bergulir.

Garuda Muda Terlalu Perkasa Untuk Brunei 8-0

Permainan memang jauh dari kata seimbang, laskar Garuda Muda Nusantara terlalu perkasa untuk Brunei. Permaianan dikuasai sepenuhnya oleh Timnas Indonesia U-18 ini hingga menit ke-17 Egy "Messi" Maulana Fikri menorehkan namanya di papan skor, menjadi 2-0 untuk Indonesia. Namun kehausan Egy akan gol belum tertuntaskan, kembali ia mencetak gol di menit ke-22 memanfaatkan umpan cantik Feby, skor-pun berubah menjadi 3-0.

Serangan bergelombang tak henti dilancarkan oleh anak asuh Indra Safri ini, memasuki akhir babak pertama kesempatan untuk memperlebar jarang terjadi oleh Witan Sulaeman pada menit ke-41, skor berubah menjadi 4-0. Beselang 1 menit tandukan M Rafli berhasil menambah skor menjadi 5-0. Lagi-lagi M Rafli menebar teroro dengan gol cantiknya pada menit ke-46 injuri time babak pertama, hingga skorpun berubah menjadi 6-0.

Unggul 6-0, timnas Indonesia U-18 diatas angin. Babak kedua serangan tak pernah kendor meski di stadion Thuwunna turun hujan. Namun agak kesulitan karena lapangan licin hingga laskar Garuda Muda Nusantara ini sedikit kesulitan untuk menambah gol. Tapi di menit ke-67 Witan Sulaeman mampu memecah kebuntuan hingga Indonesia unggul 7-0. Tak memerlukan waktu lama Hanis Saghara Putra yang masuk di babak kedua menambah keunggulan Garuda Nusantara setelah memanfaatkan cutback dari Egy, skorpun berubah menjadi 8-0.

Dengan keunggulan besar 8-0 ini Garuda Muda Nusantara lolos ke babak semifinal pada hari Jumat (15/9/2917) nanti, menghadapiThailand. Sedangkan Myanmar berjumpa Malysia.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-18

30. M. Aqil Savik
2.   Kadek Raditya
7.   M. Luthfi Kamal
13. Rahmat Irianto (C)
4.   Samuel Christianson
20. Asnawi Mangkualam
8.   Witan Sulaiman
9.   M. Rafli Nursalim
10. Egy Maulana Fikri
14. Feby Eka Putra
27. Dedi Tri Mulyana

Pelatih Indra Safri

Sususnan Pemain Timnas Brunei U-18
1. AK Muhd Amirul Hakim
2. Muhammad Rahimin Abdul
3. Muhammad Wadud Ramli
4. Muhammad Nazif Safwan Jaini (C)
6. Muhammad Wafi Aminudin
7. Muhammad Nur Asraffahmi Norsamri
8. Muhammad Hanif Farhan Azman
10. Muhammad Abdul Mateen Said
14. Muhammad Aqil Danish Aslam
16. Abdul Haria Herman
23. Muhammad Azirul Asmadi Aji

Pelatih : Fujiwara Takao
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment