fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Jelang Laga Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-18 2017

Jelang Laga Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-18 2017 - Seperti kita ketahui bahwa Timnas U-18 akan bersaing ketat dengan Timnas Vietnam untuk memperebutkan tiket lolos otomatis ke ajang Piala AFF U-18 sore nanti (11/9/2017). Pertandingan ini akan menjadi ujian sesungguhnya bagi tim Garuda Muda yang sebelumnya sukses mengatasi perlawanan Myanmar dan Filipina.

Jelang Laga Indonesia vs Vietnam Piala AFF U-18 2017

Baca juga :
- Jadwal Lengkap Pertandingan Timnas Indonesia Piala AFF U18 2017
- Indonesia Bungkam Myanmar Piala AFF U-18 2017
- Indonesia Cukur Habis Filipina 9-0 Piala AFF U-18 

Pertandingan sendiri akan berlangsung di Stadion Thuwunna, direncanakan Kick-Off pada 15:00 WIB. Laga ini merupakan laga ke-3 di Grup B Piala AFF U-18 Championship 2017. Timnas U-18 Merah Putih kini mengemas 6 angka dari dua laga atau unggul 3 poin dari Vietnam yang baru memainkan satu pertandingan.

Dari dua laga itu catatan Timnas U-18 Indonesia cukup mengagumkan dengan 11 gol berbanding 1 X kemasukan. Catatan ini masih unggul atas Vietnam yang menang 8-1 saat melawan Brunei Darussalam. Andai Indonesia mampu mengatasi Vietnam, maka Egy Maulana Fikri dan kolega akan mengumpulkan 9 poin. Dimana perolehan itu tak akan menggeser posisi Indonesia dari posisi 2 besar.

Sementara usai meladeni Indonesia, timnas Vietnam akan menghadapi Myanmar pada laga terakhir fase grup. Bila sore nanti Indonesia sanggup mengatasi Vietnam, maka peluang mendulang sukses ketika menjuarai ajang serupa pada tahun 2013 akan semakin dekat.

Ayo Indonesia Bisa !

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment