fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Klasmen Liga 1 Indonesia Terbaru

Klasmen Liga 1 Indonesia Terbaru - Posisi Klasmen Sementara Go-Jek Traveloka Hari Ini tertanggal 12 September 2017 bercokol tim Bhayangkara FC dengan torehan angka 46 poin mengeser Bali United yang terpaut 1 poin dibawahnya.

Klasmen Liga 1 Indonesia Terbaru 2017

Persaingan di papan atas pada posisi Klasemen dan Top Skor Liga 1 Indonesia 2017 Terbaru Gojek Traveloka semakin memanas. Bali United yang berada pada posisi ke-2 dari koleksi poin, berada dalam jangkauan PSM Makasar maupun Persipura yang yang sama-sama mengemas 42 poin.

Baca:
Klasmen Sementara Go-Jek Traveloka Hari Ini

Persaingan memperebutkan posisi klasmen, di papan tengah pun semakin menarik. Arema FC, Barito Putra dan Mitra Kukar memiliki nilai kembar 34 poin, ketiganya berada dalam jangkauan Persib Bandung dan Borneo FC yang mengemas 33 angka. Dalam 5 laga terakhir Persib dan Borneo bahkan sama-sama membukukan dua kemenangan dengan tiga hasil imbang.

Klasmen Sementara Liga 1 Gojek Traveloka 12 September 2017

- Persaingan Perebutan Posisi Klasmen Klub Papan Atas di Liga 1 Indonesia
- Persaingan Perebutan Posisi Klasmen Klub Papan Tengah di Liga 1 Indonesia
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment