fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Sinopsis Film First Kill

Sinopsis Film First Kill  - Tak terasa sudah di gerbang akhir pekan lagi sob, mungkin sinopsis Film First Kill ini bisa jadi rujukan untuk sobat Er'end Net dalam mengisi liburan akhir pekan bersama keluarga tercinta. Sobat yang suka dengan cerita Petualangan Action, Film Fist Kill inilah pilihan tepat.
Sinopsis Film First Kill

First Kill adalah film yang bergenre Action Trailler ini disutradarai oleh Steven C. Miller dan diperankan oleh Bruce Willis, Hayden Christensen, Ty Shelton dan aktris/aktor ternama Holywood. Dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21/7/2017 dan diproduksi oleh Emmett/Furla/Oasis Films dan Brookstreet Pictures dengan Produser: Randall Emmett, George Furla, Mark Stewart.

Film First Kill adalah Film yang bercerita Tentang Perjuangan Sang Ayah dalam membebaskan anaknya dari sekapan perampok. Will seorang dokter yang diperankan oleh Hayden Christensen dipaksa untuk menghindari Kepala Polisi yang diperankan oleh Bruce Willis yang menyelidiki sebuah kasus perampokan bank disaat dirinya mencoba untuk mengembalikan uang curian untuk lalu ditukar dengan anaknya Danny yang diperankan oleh Ty Shelton.

Baca juga tentang Sinopsis :
Film Kingsman The Golden Circle

Awal dari terjebaknya Will dalam situasi ini adalah saat ia menolong korban penembakan. Namun setelah korban pulih langsung anaknya disandera oleh korban dan memaksa Will untuk mendapatkan uang curian yang diinginkannya.

Saksikan First Kill di bioskop kesayangan sobat !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment