fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Cara Menghilangkan Bau Kaki

Cara Menghilangkan Bau Kaki - Bau Kaki bisa menyebakan praha rumah tangga dan mengacaukan Hankamnas (pertahanan dan keamanan nasional) cinta. Hehe..emang host sepakbola ala Rico Simanjuntak. Betul sob, bau kaki menimbulkan praha di rumah tangga, bayangkan kalau salah-satu pasutri baik itu suami atau istrinya yang bau kaki. Dalam Hamkamnas Cinta, pacar kita bisa minta putus karena bau kaki ini.

Cara Menghilangkan Bau Kaki

Penyebab Bau Kaki bisa diakibatkan oleh :

1. Kita Lengah  atau Kurang Hati-Hati
Adakalanya kita lapar, lalu ke dapur cari makanan yang bisa kita makan. Tetapi saking laparnya kita gak tersa nginjak sambel terasi yang tertumpah sama adik kita. Hal tsb.tidak kita sadari beberapa hari yang terasa hanya baunya saja hulawar-hiliwir kemana-mana (kalau yang ini hanya canda :P sob).

2. Menggunakan sepatu dan kaos kaki yang sama selama berhari-hari secara berturut. Kondisi kaki yang lembab karena tertutup sepatu dan kaos kaki sepanjang hari adalah lingkungan yang sempurna untuk bakteri berkembang biak. Bakteri yang bertemu dengan keringat akan menyebabkan timbulnya bau.

Adapun Cara Menghilangkan Bau dari Kaki kita adalah sebagai berikut :

- Rendam kaki dengan air garam
- Rendam kaki dengan larutan cuka
- Menggunakan teh
- Menggunakan tepung
- Menyemprotkan sepatu
- Pilih kaus kaki yang sesuai
- Bersihkan kaki
- Keringkan kaki

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment