fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Waspadai Narkoba Baru Jenis Flakka Pil Zombie

Waspadai Narkoba Baru Jenis Flakka - Pil Zombie - Bukan tidak mungkin Narkoba Baru jenis Flakka ini lagi mendekat pada kita karena, narkoba tak akan memilah-milah korban. Berhati-hatilah dan waspadai bahaya narkoba Flakka jenis FCC ini karena menurut para ahli narkotika, efek narkoba ini lebih berbahaya daripada kokain, karena dapat merusak otak secara permanen. ......iiiih serem.

Waspadai Narkoba Baru Jenis Flakka Pil Zombie

Setelah menkonsumsi narkoba ini pengguna/korban langsung tidak sadarkan diri, seperti orang dengan gangguan jiwa. Bahkan sejumlah korban harus diikat karena bila marah bisa membahayakan orang disekitarnya, berteriak-teriak dan berprilaku seperti orang gila bahkan seperti zombie. Lebih serem lagi, efek obat ini bisa mengakibatkan kematian.

Untuk menjaring korban, mereka/para pengedar mencampurkannya pada minuman ringan, seperti kasus yang sekarang lagi menimpa pada 50 pelajar di Kendari Sulawesi Tenggara.  Saking banyaknya korban yang masuk rumah sakit akibat narkoba jenis baru ini, pemerintah Kota Kendari menyebutnya dengan KLB (Kejadian Luar Biasa).

Ingat kawan....narkoba hadir tak bisa diprediksi karena pada awalnya tak ada orang yang suka narkoba, tapi para penjaring mangsa akan berusaha dengan berbagai cara agar kita KETAGIHAN. Maka hindari narkoba, tolak narkoba dengan bilang lantang NO NARKOBA !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment