fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Remote Cinta Untuk LDR

Remote Cinta Untuk Long Distance Relationship - Manusiawi jika kita sedang menjalin hubungan jarak jauh (LDR) terlintas pertanyaan-pertanyaan dalam hati semisal sedang apa kau disana, dengan siapa kau disana, dan pertanyaan lainya dari bentuk kekhawatiran (lebih mendekati pada rasa cemburu) kita sebagai pemiliknya.

Remote Cinta Untuk LDR
Gambar Ilustrasi Google

Tidak serta-merta pertanyaan itu timbul bila tidak ada "kelainan" pada pasangan kita. Sudah dua minggu ini saya "kehilangan " kontak denganmu. Boro-boro bisa melihat kabarmu, bayanganmu saja tak terlintas dimata. Entah sengaja menghindar karena sudah punya pendamping lain atau karena alasan lain.

Di siang hari beberapa kali ku otak-atik Remote AC agar aku tak kegerahan dengan sikapmu, namun tetap lapur. Begitu juga dimalam harinya, kubolak-balik dan kupijit-pijit Remote Televisi ku agar dapat chanel yang memberitkan dirimu, namun tetap nihil. Inilah resiko bila rasamu terkadung terpatri dihatiku. Benar kata orang bijak bahwa bila cinta sudah melekat, gula Bandung-pun terasa coklat.

Aku memang bisa mengendalikan AC diruangan kerjaku, mengendalikan pesawat televisiku karena memang remot-remot tsb. tersedia sebagai peruntukannya. Namun sungguh aku kesulitan untuk mengendalikanmu, membaca pikiranmu juga hatimu karena belum terpikirkan bagaimana caranya untuk membuat Remote Cinta khusus buatmu.

Remote Cinta untuk LDR ini memang harus ku buat karena keyakinan dan kepercayaanku padamu belumlah cukup tahu dan belum bisa menyimpulkan bahwa dirimu telah mencapai kebenaran yang telah mengisyaratkan memiliku hatiku sepenuhnya, terlebih sekarang kabarmu saja tak bisa aku korek atau kugali.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

2 comments

  1. kata kunci dlm pencarian di si mbah memang tak sesulit mencari hilangnya remote ac

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata kuncinya kan cuma ada pada dirimu, makanya terasa gampang :P

      Delete