fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Sinopsis Film Jomblo

Sinopsis Film Jomblo - Jomblo adalah status yang sering ditanyakan pak RT ataupun dinas kependudukan ketika kita membuat Kartu Tanda Penduduk. Namun Jomblo sering mereka ganti dengan kata yang lebih halus, lajang.....heuheu. Tenang sobat, orang bijak banyak mengatakan koq bahwa Jomblo adalah pernikahan yang tertunda.

Sinopsis Film Jomblo

Sobat termasuk Jomblo? Jangan berkecil hati karena sobat akan dihibur dengan Film drama komedi yang berjudul Jomblo ini. Filmnya sendiri sangat-sangat lucu juga menghibur apalagi ditunjang dengan  bintang-bintang film ternama yang sudah tidak asing dikancah perfilman Indonesia.

Jika First Kill menghadirkan ketegangan, maka lain dengan Film Jomblo karya Hanung Bramantyo ini. Jomblo adalah nama judul film bergenre Drama Komedi. Jomblo mengisahkan tentang persahabatan 4 mahasiswa jomblo, yakni Ge Pamungkas sebagai Agus, Arie Kriting sebagai Bimo, Deva Mahendra sebagai Olip dan Richard Kyle sebagai Doni.

Masalah timbul ketika diantara mereka ternyata mencintai wanita yang sama. Alhasil persahabatan yang semula indah berubah menjadi persaingan. Ingin tau kelanjutan persahabatan mereka ? Sabar untuk menunggu pemutaran perdananya di biokop-bioskop kesayangan sobat mulai tanggal 5 Oktober 2017.

Kenapa gue kebelet cari pacar ? Karena Jomblo itu pedih Jendral !!!
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment