fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Bali United vs Perseru Serui 2-0

Perseru Serui vs Bali United 0-2 Hasil Akhir - Hasil akhir pertandingan Liga 1 Go-Jek Traveloka pekan ke-26 Senin malam 25/9/2017 yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini dimenangkan oleh tuan rumah Bali United dengan skor 2-0.

Bali United vs Perseru Serui 2-0

Pertandingan sendiri berjalan menarik, kedua kubu sama-sama berusaha menyerang. Tuan rumah tidak mau dipermalukan didepan pansnya, sementara Perseru Serui berusaha untuk tidak mau terjerembab ke jurang degradasi.

Di babak pertama Bali United langsung memberikan kejutan-kejutan ke pertahanan Perseru, akan tetapi lini belakang Perseru cukup solid dan tangguh mengkandaskan setiap serangan tim tuan rumah. Namun di menit ke-42 tuan rumah Bali United bisa memecah kebuntuan lewat gol Irfan Bachdim memanfaatkan umpan Comvalius. Hingga turun minum tak ada lagi gol tercipta, skor pun tak berubah 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Memasuki babak kedua laga semakin menarik, Perseru Serui dan Bali United sama-sama bermain terbuka dan silih berganti melakukan penyerangan dan penekanan. Pada menit ke-53 Marcos Flore mencatatkan dirinya di papan skor setelah memanfaat kemelut dimuka gawang Perseru. Tertinggal 2-0 Perseru tersentak, serangan lebih gencar lagi dilakukan, namun selalu kandas. Hingga peluit babak kedua berakhir, skor pun tak berubah 2-0 untuk keunggulan tuan rumah Bali United.

Susunan pemain Bali United:
Wawan Hendrawan; Abdul Rahman Sulaiman, Agus Nova, Dias Angga Putra, I Made Andhika Pradana Wijaya; I Gede Sukadana, Taufik, Marcos Abel Flores Benard, Stefano Lilipaly; Irfan Bachdim, Sylvano Dominique Comvalius.

Susunan pemain Perseru Serui:
Sukasto Efendi; Tonny Roy Ayomi, Mochammad Zaenuri, Kalvin Wopi, Ryutaro Kurabe; Boman Bi Irie Aime, Ronaldo Meosido, Farid Wajdi, Arthur Barrios Bonai, Mariando Djonak Uropmabin, Silvio Escobar.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment