fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Pemain Muda Persib - Febri, Zola, dan Billy Keraf Dapat Beasiswa

Pemain Muda Persib - Selaras dengan Promosi Pegawai Negeri bagi atlet berprestasi, perguruan tinggi di Bandung yakni Universitas Sangga Buana memberi beasiswa bagi 3 pemain muda Persib, Febri Heryadi, Gian Zola Nasrulloh, dan Fulgensius Billy Paji Keraf.

Pemain Muda Persib - Febri, Zola, dan Billy Keraf Dapat Beasiswa

Tiga Pemain Muda ini diberi penghargaan berkat permainan mereka bagi Persib di Liga 1. Febri, Zola dan Billy mendapat program beasiwa prestasi. Pada hari Rabu 6 September 2017 Universitas Sangga Buana YPKP Bandung menyerahkan beasiswa di Kampus USP di Jl.PH.H. Mustofa Bandung.

Beasiswa ini sebagai kepedulian dunia akademis terhadap olahragawan berprestasi. Menurut rencana Febri dan kedua rekannya akan menempuh kuliah strata 1 di Pakultas Ilmu Komunikasi. Mulai tahun akademik hingga tamat mereka tidak perlu mengeluarkan biaya kuliah atau gratis. Mewakili Zola dan Billy, Febri mengakui senang mendapat apresiasi dari pihak kampus.

Bagi pemain sepakbola, pendidikan bisa jadi bekal masa depan saat mereka berhenti bermain sepakbola.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment