fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Indonesia Kalahkan Laos 3-0 Kualifikasi Piala Asia U-16

Indonesia Kalahkan Laos 3-0 Kualifikasi Piala Asia U-16 - Timnas U-16 meraih kemenangan manis saat menutup pertandingan terakhirnya di fase grup Kualifikasi Piala Asia U-16 dengan kemenangan telak 3-0 atas timnas Laos. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Rajamangala Bangkok Thailand Jumat sore 22/9/2017.

Indonesia Kalahkan Laos 3-0 Kualifikasi Piala Asia U-16

Gol pertama skuat Garuda Asia diciptakan oleh Sutan Diego Armando Ondriano Zico pada menit ke-24. Memasuki babak kedua pemain bintang Indonesia Sutan Zico kembali menggandakan keunggulan tim Merah Putih melalui gol keduanya yang ia cetak di menit ke-60.

Rendy Juliansyah melengkapi kemenangan 3-0 Indonesia melalui eksekusi tendangan pinalti di menit ke 95 ke gawang Laos. Dengan kemenangan ini timnas U-16 Indonesia meraih poin sempurna 12, hasil dari 4 kali kemenangan dan menjadi juara Grup G. Sedangkan Laos masih bertahan dengan 3 angka dan menanti satu laga tersisa melawan Thailand.

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment