fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Tukeran Link Yuk

Tukeran Link Yuk - What sites link to erend.net? Sedihnya tak terkira bila melihat kenyataan ini, hanya 2 (dua) link saja yang masuk pada Blog Rapi Serui ini. Ya kawan untuk sementara yang menjadi barometer dari infomasi site RAPI SERUI ini mungkin hanya Alexa dot com, yang terlihat langsung tanpa harus selalu login. Sumpeh gue tak bermaksud mengabaikan peranan Google Search Console atau yang lainnya yang bisa dibuatkan patokan lalu lintas visitor atau baclink.

Tukeran Link Yuk

Baca juga:
Cara Mudah Memasang Traffic Rank Alexa Pada Widget Blog
Alexa Itu Apa, lalu Alexa Er'end Net Traffic Demografic and Competitors

Untuk urusan ngetop saja mungkin kita bisa sedikit mengenyampingkan masalah backlink, karena kompascom juga tanpa memasang widget alexa sudah populer di mata google. Namun sungguh kompascom dengan site er'end net ini lain, kompascom adalah gudangnya artikel bermutu, sedangkan er'end net gudangnya sampah.

Sobat tentu lebih paham dengan urusan SEO, populer, dan rangking google. Untuk menggapai semua ini diperlukan kerja keras, kerja keras untuk mampu membuat artikel berkualitas dan membangun backlink yang bermutu. Sebuah backlink adalah salah satu kata yang paling banyak dikejar di dunia SEO atau Search Engine Optimization. Tidak sedikit blogger yang baru memulai ngeblog berjuang untuk memahami makna dari istilah backlink ini.

Apa itu Backlink?
Bila halaman web terhubung ke halaman lain, itu disebut backlink. Nach tautan balik inilah yang akan menjadi metrik utama untuk menetukan peringkat di laman web. Sebuah halaman web dengan banyak link balik cenderung berperingkat lebih tinggi di semua mesin pencari utama, termasuk Google.

Tukeran Link Yuk - What sites link to erend.net?
Ada banyak cara untuk bisa membangun link (berkualitas) yakni cara "instant" dengan tukeran link. Tukeran Link adalah jalan lain selain artikel berkualitas yang bisa kita tempuh untuk membuat blog kita populer dimata google atau mesin pencaraian lainnya.

Ok kawan....silahkan sobat cari rujukan lain untuk masalah SEO, Backlink dan manfaat Tukeran Link. Intinya saya hanya mau mengajak sobat untuk tukeran link dengan blog saya ini. Caranya kita saling menyimpan link blog kita pada widget yang telah kita sediakan.

Namun ada syarat dan ketentuannya dalam Tukeran Link ini, saya hanya bersedia untuk bertukar link bila masing-masing link kita ditempatkan pada widget yang bisa terbuka disetiap halaman. Seperti widget "Link Sahabat" di blog ini.

Jika sobat mau silahkan sobat isi komentar di arikel Tukeran Link Yuk ini sebagai laporan bahwa sobat telah menyimpan link saya pada widget sobat. Secepat mungkin akan saya tindak lanjuti dengan menempatkan link sobat pada widget Link Sahabat saya.

Site Name : RAPI SERUI
Address Site : https://rapiserui.blogspot.com/

Terima Kasih tak terhingga bila Tukeran Link ini bisa menjadi jembatan lebih eratnya kita bersilaturahmi.

Happy blogging !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment