fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Skor UEFA Champions League Real Madrid vs Apoel Nicosia 3-0

Skor UEFA Champions League Real Madrid vs Apoel Nicosia 3-0 - Kita sudah melihat Hasil Skor dari pertandingan Liga Champions UEFA 2017 Matchday Pertama. Seperti halnya pada Matchday Pertama, hasil skor dari putaran hari kedua Liga Champions UEFA (14/9/2017) ini juga tim unggulan seperti Real Madrid sukses memetik hasil positif. Cristiano Ronaldo sebagai bintang dalam laga kontra Apoel ini mengemas 2 gol, satu gol lagi dicatatkan Sergio Ramos.

Skor UEFA Champions League Real Madrid vs Apoel Nicosia 3-0

Baca :
>>> Hasil Laga Liga Champions UEFA 2017 Matchday Pertama

Sementara dua wakil Inggris, Totenham di Grup H dan Manchester City di Grup F meraih poin sempurna setelah meladeni lawan masing-masing  Totenham vs Dortmund berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Totenham. Manchester City menekuk perlawanan Feyenourd dengan skor telak 4-0.

Pertarungan sengit terjadi di Grup E, Liverpool yang sudah diatas angin mengemas  3 point, harus rela berbagi poin karena ditahan imbang 2-2 oleh Sevila. Lain cerita pada Grup G, Besiktas sebagai wakil Turki berhasil merusakkeutuhan rumah tangga tim sekelas Porto dengan skor 3-1. Wakil Italia tim Napoli juga harus menerima kenyataan menyakitkan saat ditundukan Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

1 comment

  1. @rahma auliya
    Saya sudah ke TKP Gan, ternyata sabun komedo Black Walet Facial Soap dibuat dari 100% bahan herbal, ini menarik untuk dicermati pasalnya komedo juga satu penghambat dalam pergaulan.
    Makasih ya kunjungannya, salam sukses dari Papua.

    ReplyDelete