fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Aku Inilah Pengagum Rahasiamu

Aku Inilah Pengagum Rahasiamu - Bukan tidak terbersit keinginan untuk memilikimu, bukan tidak capek untuk terus menjadi Pengagum Rahasiamu, bukan pula tidak lelah terus-terusan berada dibalik layar atau terisak-isak di balik pintu sambil melihatmu dari kejauhan,ini semua karena aku tak pernah punya cukup nyali untuk membahagiakanmu.

Pengagum Rahasia RN

Terhitung sejak bintang selalu hadir menerangi malamku, aku tak lelah menjadi pengagum rahasiamu. Ingat sayang, menjadi penganggum rahasia dibutuhkan keberanian dan kerelaan. Keberanian untuk mendapatkan kabar yang menyakitkan, keberanian untuk merelakan ternyata ia hanya sebuah bayangan.

Merelakannya untuk dapat bahagia meski alasan untuk kebahagiaan bukan karena kita, merelakan rasa sakit, dan merelakan hati ini menerima rasa pahit, asin, dan asem tanpa sedikitpun rasa manis didalamnya kalau pun ada rasa manis itu hanya penyedap sebentar.

Mungkin Aku Inilah akan tetap menjadi Pengagum Rahasiamu dari barisan para pengagum rahasia. Dan jika pada akhirnya aku tak bisa memilikimu, biarkan aku bersama orang-orang yang kerap menyebut namaku dalam doanya.

Terima kasih, bidadariku....kamu yang telah menemani otak ini berfantasi dalam menuliskan kata-kata, meski kamu masih sulit untuk dapat terjangkau oleh kedua tangan ini.
Selamat membuka mata sayang....,happy weekend !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment