fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Philtrum Atau Alur Hidung

Philtrum Atau Alur Hidung - Geli rasanya ketika pilihan pertama untuk mengulas Philtrum adalah mencari bibir sexy Angelina Jolie. Saya kira cuma saya saja yang lari jauh ke sana, ternyata setelah saya lihat rekan lain pun menggunakan gambar si cantik ini. Alasan saya agar sobat yang terdampar disini kerasan menatap kecantikannya....wkwkwk.

Philtrum Atau Alur Hidung

Filtrum bahasa Latin-nya philtrum atau celah medial adalah alur vertikal diantara hidung dan mulut yanng berbentuk lekukan. Orang Yunani kuno bagian lekukan tsb.merupakan bagian paling misterius dari tubuh kita. Mereka percaya dari lekukan itu karakter dan nasib manusia bisa dibaca.

Namun secara ilmiah Philtrum berfungsi untuk menjaga hidung basah dengan menyalurkan uap air ke hidung. Sebuah studi menyatakan anak laki-laki yang memiliki ukuran Philtrum yang lebih luas dari rata-rata merupakan pertanda bahwa dia memiliki gejala autisme. Jadi alur hidung juga memiliki peran penting dalam hidup kita.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment