fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Suporter Cantik Timnas Indonesia Menangis

Suporter Cantik Timnas Indonesia Menangis - Masalah bola (sepakbola) bukan hanya sekedar fanatisme, tapi kerap emosi berperan disana. Terharu mungkin ini ungkapan bijak untuk suporter cantik Timnas ini, fasalnya dia menangis tersedu saat menyaksikan langsung pertandingan sepakbola semifinal Timnas U-22 Indonesia vs Timnas Malaysia.

Suporter Cantik Timnas Indonesia Menangis

Perhelatan semifinal Timnas Indonesia U-22 melawan Malaysia pada Sea Games 2017 lalu dipenuhi nuansa emosional. Garuda Muda Indonesia harus kebobolan dimenit-menit terakhir pertandingan sehingga Harimau Malaya berhak melaju ke laga pamungkas lewat skor akhir 1-0.

Baca juga : Timnas U-22 Indonesia Gagal Ke Partai Final

Kekecewaan nampak pada  wajah para pemain begitu juga yang dirasakan seluruh suporter Indonesia, tak terkecuali suporter cantik yang menonton langsung dari arena lapangan hijau ini. Ia nampak nangis tersedu-sedu menyaksikan kekalahan Timnas U-22. Selain momen kekalahan Timnas itu sendiri momen wanita cantik menangis ini sukses menarik perhatian.

Video Suporter Cantik Timnas Indonesia Menangis ini  diunggah di akun instagram Infia_fact, telah dilihat lebih dari 700.00 penonton. Sobat penasaran dengan videonya ?
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment