fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Selamat Hari Raya Idul Adha 2017 1438 H

Selamat Hari Raya Idul Adha 2017 1438 H - Idul Qurban 2017 - Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2017 1438 H saya haturkan untuk anda semua, dimana hari ini tepat tanggal 1 September 2017 tengah merayakan hari besar Islam Idul Qurban yakni hari kemenangan Haji.

Selamat Hari Raya Idul Adha 2017 1438 H

Makna Ibadah Haji
Bagi umat Muslim kewajiban Haji hanya sekali dalam seumur hidup dan ini ada syaratnya "bagi yang MAMPU". Termaktub dalam Hadist, Haji Kedua itu hukumnya sunah tapi tentunya tidak ada kewajiban-kewajiban yang lain semisal kita masih punya tanggungan untuk mensekolahkan anak-anak kita.  

Silahkan dibaca juga Artikel Terkait dengan Selamat Hari Raya Idul Adha 2017 1438 H ini :

- Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha
- Kata-Kata Menyambut Lebaran Idul Adha
- Ucapan Happy Eid Mubarak 1438 H

Kewajiban Haji memang wajib tapi jangan meninggalkan kewajiban-kewajiban yang lain. Haji kedua akan menjadi haram tatkala kita meninggalkan kewajiban yang lain, semisal diatas tadi. Apalagi dalam konteks sekarang banyak calon-calon jemaah haji yang menunggu antrian untuk diberangkatkan, sementara kita dengan kiat-kiat khusus bisa nyerobot antrian untuk berangkat haji yang kedua atau bahkan kelima kalinya. Makna Ibadah Haji adalah mendapatkan kemenangan dengan mabrur atas perintah Alloh Swt. bukan "tamasya" berkali-kali.

Idul Qurban 2017
Dari Idul Qurban tentunya kita harus bersyukur kepada Alloh karena kita sudah sampai pada hari raya, hari yang istimewa bagi umat Islam yakni Hari Raya Idul Adha atau Idul Qurban. Di hari yang mulia ini kita dididik, dibimbing untuk menjadi insan yang taat kepada Alloh Swt. rela mengorbankan apa saja, termasuk mereka yang melakukan ibadah haji yakni berkorban harta, berkorban waktu juga tenaganya.

Jadi Hari Raya Idul Adha atau Idul Qurban adalah hari raya pengorbanan, sebuah upaya mendekatkan diri kepada Alloh Swt. Untuk pengorbanan mereka berangkat ke tanah suci beribadah haji hingga mereka mendapatkan kemabrurannya mari kita ucapkan selamat, Selamat Hari Raya Idul Adha 2017 1438 H.

Inilah Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2017 1438 H  yang berhasil Er'end Net kumpulkan dari berbagai sumber Google :

1.  Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2017 1438 H
  
2. Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2017 1438 H

3. Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 2017 1438 H


Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment