fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Wayne Rooney Pensiun Dari Timnas Inggris

Wayne Rooney Pensiun Dari Timnas Inggris - Anda pans setia Wayne Rooney dengan Timnas Inggris-nya ? Bersiaplah kecewa karena Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 Rusia tak akan diperkuat Wayne Rooney lagi. Anda tak akan melihat aksi-aksi memukau dari Kapten Timnas Inggris ini, pasalnya hari Rabu kemarin Rooney memustuskan untuk pensiun.

Wayne Rooney Pensiun Dari Timnas Inggris

Kabar mengejutkan datang dari Kapten Timnas Inggris Wayne Rooney. Penyerang Everton ini memutuskan untuk pensiun dari Tim Nasional di usia 31 tahun. Keputusan Rooney ini cukup disayangkan mengingat performanya saat ini mulai menanjak usai meninggalkan Manchester United. Wayne Rooney sejauh ini masih memegang rekor pencetak gol terbanyak di Timnas Inggris dengan mengkoleksi 53 gol.

Hal pensiunnya Rooney disayangkan pula oleh menejer Timnas Inggris Gareth Southgate, pasalnya Rooney salah-satu sosok pemain yang paling berpengaruh di Timnas Inggris. Menurunnya peforma Rooney bersama Manchester United musim lalu memang telah mempengaruhi penilaian Southgate, faktanya Rooney belum sekalipun tampil membela Timnas di laga Internasional. Terakhir kali memperkuat Inggris saat menjamu Scotlandia. Meskipun tersisih dari tim utama, Southgate nggan mencoret nama Rooney.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment