fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Sea Games 2017 Malaysia Melahirkan Atlet Rupawan Dan Rupawati

Sea Games 2017 Malaysia Melahirkan Atlet Rupawan Dan Rupawati - Sea Games 2017 Malaysia menimbulkan berbagai kontroversi dari Gambar Bendera Indonesia Terbalik, Bangsa Keledai Kehilangan Tongkat, Serba Serbi Insiden, sampai keputusan-keputusan wasit yang dianggap merugikan Kontingen Indonesia hingga melahirkan sosok Filipe Olivier yang lebih cocok menjadi Atlet Kungfu daripada Atlet Sepakbola.

Sea Games 2017 Malaysia Melahirkan Atlet Rupawan Dan Rupawati

Namun dibalik insiden-insiden itu atlit Indonesia mampu membungkam itu semua dengan prestasi terbaik dan menyumbangkan medali bagi tanah air. Prestasi ini jelas mengharumkan nama bangsa dan membuat sosok atlit tersebut menjadi perbincangan atau viral di masyarakat. Selain karena prestasinya sosoknya yang cantik dan tampan menjadi perhatian masyarakat, tak terkecuali Er'end Net sebagai blog pencinta olahraga.

Baca Juga
Gambar Bendera Indonesia Terbalik
Serba Serbi Insiden
Filipe Olivier Lebih Cocok Jadi Atlet Kungfu

Inilah sosok-sosok Rupawan dan Rupawati yang dilahirkan dari ajang Sea Games 2017 Malaysia :

1. Ezra Walian Atlet Sepakbola Timnas U-22 Indonesia

2. Lindswell Kwok Atlet Whusu

3. Rifda Irfanaluthfi Atlet Senam Artistik

4. Jonatan Christie Atlet Bulu Tangkis

5, Hanna Ramadini Atlet Bulu Tangkis Putri

Sebenarnya dari ajang Sea Games 2017 Malaysia ini masih banyak Rupawan dan Rupawati yang dilahirkan dengan segudang prestasi yang fantastis. Namun Er'end Net akan membahasanya pada artikel selanjutnya tentang prestasi apa saja yang telah mereka torehkan. 

Sobat penasaran ? 
Sabar untuk menunggu acara selanjutnya, mari kita saksikan iklan yang mau lewat ini.
Happy Blogging !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment