fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Video Highlight Indonesia vs Kamboja 2-0 Sea Games 2017

Video Highlight Indonesia vs Kamboja 2-0 Sea Games 2017 - Meskipun menguasai pertandingan Timnas U-22 Indonesia mengalami kebuntuan untuk mencetak gol pada babak pertama. Babak kedua Pelatih Luis Milla memasukan Febri Heryadi dan Ezra Walian. Gol pertama lahir di menit ke-56 dari kakai Ezra Walian dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang Kamboja. Gol kedua tercipta di menit ke 69 dari sepakan keras melengkung Febri Heryadi dari luar kotak pinalti.

Video Highlight Indonesia vs Kamboja 2-0 Sea Games 2017

Video Highlight Indonesia vs Kamboja 2-0 Sea Games 2017


Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan tak ada lagi gol tercipta. Skor akhir 2-0 menjadi milik Timnas Indonesia dan menjadi modal penting melenggang ke babak semifinal melawan tuan rumah Malaysia. Garuda Muda mengantongi 11 point dan finis sebagai Runer up Grup B. Sementara Juara Grup bercokol Timnas Thailand setelah berhasil menundukan Timnas Vietnam dengan skor telak 3-0.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment