fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Anda Menjadi Korban First Travel ?

Anda Korban Menjadi First Travel, Adukan Pelaporan Anda ke Crisis Center First Travel - Hingga saat ini korban penipuan biro perjalanan Haji dan Umroh First Travel sudah tercatat 13.000 laporan yang masuk pada Crisis Centre Mabes Polri Jakarta. Laporan ini terbagi menjadi dua bagian yakni laporan berupa Email dan laporan yang datang langsung ke Posko Pengaduan Korban FT di Mabes Polri.

Anda Korban First Travel, Adukan ke Crisis Center First Travel

Bagi anda korban penipuan Biro Perjalanan Haji dan Umroh Murah First Travel yang berada diluar kota Jakarta bisa melayangkan pengaduan anda pada Email: korban.ft@gmail.com dengan mengisi formulir serta menyertakan poto kopi KTP dan juga poto kopi kwitansi atau bukti pembayaran yang sudah dilakukan kepada agen First Travel.

Prosedur pelaporan via Email ini sama dengan prosedur pelaporan manual yang datang langsung ke Crisis Centre Firt Travel di Mabes Polri Jakarta.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment