fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Papan Callsign RAPI

Papan Callsign RAPI - Jasa Pembuatan Papan Callsign RAPI - Jual tapi tidak Beli Papan Callsign RAPI di Lapak Yapen Komputer Serui - Papan Callsign disebut juga dengan Papan Pengenal adalah salah-satu "tanda stasiun radio" yang harus namun tidak wajib dipunyai oleh anggota radio. Ketentuan ini berlaku untuk Anggota RAPI maupun Anggota ORARI.

Papan Callsign RAPI

Untuk menandai suatu Stasiun Radio RAPI tidaklah sesulit makan bakso dengan sumpit atau tanpa mangkok. Lihatlah ke bagian pintu depan rumah Bpk JZ27XD atau ke pintu tempat Mamang RN JZ27KRN bekerja, pasti ada terlihat Papan Callsign atau Papan Pengenal Satsiun Radio-nya.

Akan tetapi tidak serta merta seluruh anggota statiun radio harus punya/membuat Papan Callsign ini, karena sesuai namanya Papan Callsign tidak bisa dipunyai oleh seorang Calon RAPI (SR) karena harus mempunyai hak siar atau Izin Radio terlebih dahulu.

Fungsi Papan Callsign RAPI adalah mempermudah teman atau kerabat RAPI kita untuk menemukan letak kediaman Stasiun Radio kita. Nach bagi sobat Anggota RAPI Serui,Waropen juga Biak yang belum mempunyai Papan Callsign (penampakan seperti gambar diatas) bisa memesannya via Toko Yapen Komputer Serui.

Papan Callsign ini bisa dibuatkan dalam berbagai ukuran dengan bahan dasar berstandar internasional dengan frame kaca dan list alumunium, dengan harga standar kaki lima bin/binti sangat terjangkau dengan kondisi dompet kita. Untuk kwalitas, saya jamin bisa bertahan lama.

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar