fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Alexa Itu Apa, lalu Alexa Rapi Serui Traffic Demografic and Competitors

Alexa Itu Apa, lalu Alexa Rapi Serui Traffic Demografic and Competitors ? - Sebelumnya Rapi Serui telah curhat pada tembok di Artikel tanpa makna Masih Panjang Jalan Yang Harus Rapi Serui Tempuh. Entah itu awal kesuksesan atau malah awal dari satu kemunduran. Pesan si Teteh Alexa tetangga sebelah kamarku mengatakan bahwa kesuksesan itu adalah kolaborasi banyak hal dari sebuah kesempurnaan.

Alexa Itu Apa, lalu Alexa Rapi Serui Traffic Demografic and Competitors

Alexa Sukses dan Sempurna mungkin ini satu kolabari yang di maksud si Teteh tetangga kamar kostku Teh Alexa tsb. Bisa jadi bila kita mau melangkah pada bidang website yang lebih serius lagi, kita membutuhkan uluran tangan Alexa ini untuk meraih kesuksesan yang sempurna dibidang website.

Seperti kita ketahui bahwa Alexa Traffic atau Alexa Internet adalah sebuah anak perusahaan dari Amazon.com yang memberikan pelayanan online untuk menyediakan data komersial terkait traffic website yang kita punya (Website Traffic Statistics).

Setelah kita menjadi pelanggan Alexa Traffic. Pihak Alexa akan memberikan sebuah Toolbar untuk dipasang pada aplikasi brouser kita (Alexa Browser Extension). Nach...Toolbar Alexa inilah yang bertugas nantinya untuk mengumpulkan data berupa kebiasaan berselancar penggunanya di internet dan mengirimkannya ke pusat data Alexa, di mana data-data tersebut disimpan dan dianalisa, sehingga menjadi dasar dari laporan web traffic yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya.

Manfaat Alexa Trafiic dan Cara Menggunakan Alexa Traffic ini silahkan sobat cari di Google karena banyak bertebaran pakar-pakar SEO yang mengulas Alexa Traffic atau Alexa Rank ini. Demikian sekilas info yang bisa saya bagikan mengenai Alexa Internet ini, semoga bisa bermanfaat.

Alexa Itu Apa sob ?
Happy Blogging !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment