fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Pro Karaoke Home Extreme TS 10 PORTABLE

Pro Karaoke Home Extreme TS 10 PORTABLE - Berkaraoke ria adalah hiburan murah yang ada pada Room Karaoke RAPI Serui frekwensi 142.915Mhz. Meskipun bukan frekwensi untuk menetap tapi kami menggunakannya sebagai ajang adu kreasi baik itu dibidang tarik suara atau pengembangan perangkat audio diradio VHF.

Pro Karaoke Home Extreme TS 10 PORTABLE

Hanya untuk hiburan pribadi saja, sahabat RAPI Serui juga Waropen bisa dibilang selangkah lebih maju dalam hal berinovasi. Bagaimana-tidak, mereka menambahkan mixer audio ditunjang dengan software Player Karaoke yang handal yaitu Pro Karaoke Home Extreme TS 10 PORTABLE, software karaoke Cafe berkelas tinggi.

Pro Karaoke Home Extreme TS 10 Portable disamping tampilan yang elegahant, Software Karaoke ini juga mempunyai tampilan layar yang mudah dioperasikan. Dalam kolom Pencarian Lagu, kita tinggal ketik Judul Lagu atau Nama Penyanyinya. Ini memungkinkan kita untuk mengetik salah-satunya bila lupa Judul atau lupa penyanyinya.

Pro Karaoke Home Extreme TS 10 PORTABLE ini bisa dioperasikan dengan dua monitor, satu monitor sebagai induk untuk pengoperasian menu utama. Satu monitor lagi untuk menampilkan lirik lagu seutuhnya (Full Screen). Bisa dioperasikan dari laptop ataupun Personal Computer dengan multi resolusi.

- Tampilan Player bisa kita robah sesuai selera
- Ada fitur Efect yang bisa kita bunyikan sebagai pemberi suport atau sebaliknya.

Fitur lainnya dari Pro Karaoke Home Extreme TS 10 PORTABLE ini adalah mempunyai pasilitas untuk memproses suara secara digital Digital Sound Processing (DSP). Suport File MOV, AVI, MPG,MPEG,AIF, DAT. Satu hal yang yang belum ada di software lain adalah pemberian skor diakhir lagu.

Pro Karaoke Home Extreme TS 10 PORTABLE dengan segala fitur canggih yang dimilikinya membawa sobat ke alam bernyanyi yang seolah nyata menjadi penyanyi sungguhan :P
Sobat minat dengan software ini ? Kami memberikan harga murah dengan lagu News 2 Tera Bite, silahkan hubungi Toko Yapen Komputer Serui.

Baca Juga :

Cara Menggunakan pro karaoke home extreme ts 10
Pro Karaoke home extreme ts 10 langsung jadi

Happy Blogging !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar