fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Indonesia Kini Saatnya Juara

Indonesia Kini Saatnya Juara - Indonesia Bisa - Er'end Net adalah Personal Blog Dengan Konten Serba Serbi - Er'end Net bukan blog Olahraga, bukan juga Blog Pemicu Kekisruhan. Hanya untuk Sea Games 2017 Kuala Lumpur Malaysia ini Er'end Net memberi satu Label khusus untuk konten Olahraga yakni Sea Games  Hal ini bertujuan memberi makna betapa bagi admin Er'end Net ini teramat sangat berartinya warna Merah Putih pada bendera kebangsaan kita.

Indonesia Kini Saatnya Juara

Merah memaknai satu Keberanian, Fighting Spirit Tinggi untuk membela harkat dan martabat bangsa Indonesia. Putih melambangkan Kesucian, ini artinya kita selaku warga Indonesia yang bermartabat tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam setiap permainan. Tanpa kecurangan-kecurangan, tanpa insiden-insiden yang hanya karena ingin berdiri di podium atas.

Jangan berkecil hati karena kecurangan atau Insiden, karena dunia akan tetaplah melihat Kebenaran dan Kesucian yang tersirat dalam warna Merah Putih bendera kebangsaan kita. Jangan ikuti KEPICIKAN yang mereka lakukan karena akan sama rendahnya derajat kita dengan mereka.

Indonesia Kini Saatnya Juara ini semoga menjadi suport berarti bagi kontingen Indonesia yang sedang berlaga di Sea Games 2017 Kuala Lumpur Malaysia. Karena kami Er'end Net beserta seluruh masyarakat Indonesia tak henti-hentinya memberi dukungan doa untuk tetesan keringat yang sobat berikan untuk kejayaan bangsa tercinta kita ini. Demi terkibarnya bendera kebanggaan kita Merah Putih ditiang teratas setiap cabang kejuaran.

Kini Saatnya Indonesia menjadi Juara...Ayo Indonesia Bisa !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar