fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Kumpulan Nama Bayi Islami

Kumpulan Nama Bayi Islami - Apalah arti sebuah nama karena bunga mawar-pun kalau kita paksa ganti nama dengan bunga bangkai akanlah tetap harum. XD benar karena menerapkan falsafah ini pada sebuah karya nyata. Intinya XD meminta sebagai seseorang Hamba Allah yang shaleh, berkaryalah tanpa harus mengharapkan tepukan tangan orang lain, bekerjalah dengan kesungguhan meskipun tanpa nama, nama yang hanya sekedar mengharapkan piagam.

Kumpulan Nama Bayi Islami

Ketika Nama Adalah Doa maka Usep Saeful Kamal adalah nama yang ayah berikan untuk doa-doa ayah agar kelak ketika kau besar atau dewasa menjadi Pedang yang Sempurna (Saeful Kamal) guna menuntaskan harapan dan cita-cita ayah yang belum kesampaian. Tidak hanya sugesti tapi minimal dengan namamu bisa berguna untuk dirimu sendiri, bermanfaat juga untuk kehidupan orang lain dengan karyamu.

Karena Falsafah diatas "Apalah Arti Sebuah Nama" maka ada yang memberikan nama anak kita secara sembarang. Padahal nama itu adalah sebuah Doa yang mengandung harapan kuat pada masa depannya. Kita sebagai orang tua harus peduli, tidak hanya berusaha memberi nama yang indah bagi anaknya, tapi juga nama yang memiliki arti yang baik dan memberikan dampak yang positip bagi kehidupannya.

1. Berikut adalah  Nama Bayi Laki-Laki Islami yang bisa sobat berikan pada buah hati sobat:

2. Berikut adalah  Nama Bayi Perempuan Islami yang bisa sobat berikan pada buah hati sobat:

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar