fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Perburuan Emas Di Sea Games 2017

Perburuan Emas Di Sea Games 2017 - Klasmen Sementara Sea Games - Perburuan emas tidak hanya terjadi di tambang-tambang emas, tetapi terjadi juga di Ajang Pesta Olahraga Sea Games Kuala Lumpur Malaysia. Medali Emas hanya sebuah simbol dari kebanggaan bisa membawa nama harum bangsa di kancah yang lebih luas lagi. Bangga bisa mengumandangkan Lagu Kebangsaan juga bangga ketika melihat Bendera berkibar diatas bendera-bendera kompetitor.

Perburuan Emas Di Sea Games 2017

Sampai dengan hari Senin (28/8/2017) ini, Klasmen Sementara Sea Games masih diduduki tuan rumah Malaysia di posisi teratas dengan perolehan 100 Medali Emas, 69 Perak dan 64 medali Perunggu. Posisi kedua bercokol Thailand dengan raihan 54 medali Emas, 71 Perak dan 72 Perunggu. Sedangkan Perolehan Sementara Medali Kontingen Indonesia Sea Games 2017 Malaysia ini masih tetap tertahan di posisi ke-5 dengan mengumpulkan 31 medali Emas, 51 medali Perak dan 60 medali Perunggu.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment