fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Floyd Mayweather Kalahkan Conor McGregor Lewat TKO

Floyd Mayweather Kalahkan Conor McGregor Melalui TKO - Pecinta Tinju juga Penggila MMA Indonedia tentunya tak lepas mata memandang pada layar kaca TV One, karena hanya TV One-lah yang punya hak siar pertandingan tinju penomenal abad ini.

Floyd Mayweather Kalahkan Conor McGregor Lewat TKO

Seperti yang telah kita saksikan tadi, juara tinju Floyd Mayweather mampu mengalahkan juara MMA Conor McGregor melalui TKO pada ronde ke-10. Saat bel ronde pertama dimulai Conor McGregor sempat melancarkan pukulan uppercut.

Setelah terjadi adu pukul pada ronde ke-9 Conor mulai terlihat kewalahan. Dan pada ronde ke-10 serangan gencar Mayweather tak mampu dilayani McGregor hingga wasit menghentikan pertandingan dengan kemenangan Technical knockout bagi Mayweather.

Kemenangan ini membuat Mayweather mencatatkan rekor tak pernah kalah dari 50 kali pertandingan. Pertandingan Tinju Termahal dan Terakbar abad ini sendiri di gelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment