fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Indonesia Tundukan Perlawanan Keras Timor Leste

Indonesia Tundukan Perlawanan Keras Timor Leste - Skor Akhir Pertandingan Timnas Indonesia vs Timor Leste - Tugas berat ada di pundak Evan Dimas dan kolega, pasalnya Timnas Indonesia U-22 harus menang dan banyak mengoleksi gol agar pertandingan selanjutnya melawan Vietnam  tidak terlalu berat.

Indonesia Tundukan Perlawanan Keras Timor Leste

Sistem pertandingan yang dipakai dalam Pertandingan Sepakbola Sea Games Malaysia ini bukan ditentukan dengan sistem head to head, tetapi grup yang mengumpulkan gol terbanyak (selisih gol yang akan menjadi agregat) yang berhak menduduki puncak klasmen atau juara.

Pertandingan yang digelar di Stadion Majlis Perbandaraan MP Selayang, Malaysia ini serasa kehilangan greget karena Timor Leste sedikit bermain keras. Timnas Garuda Muda kesulitan dengan gaya main Timor Leste yang tanpa beban, sehingga hanya mampu menyarangkan satu gol ke gawang Timor Leste. Gol tsb. lahir di menit ke-21 dari umpan silang Septian David Maulana yang disambut sundulan manis Marinus Mariyanto Wanewar.

Raihan kemenangan satu gol atas Timnas Timor Leste ini membawa Timnas U-22 Indonesia berada pada puncak klasmen sementara di Grup B dengan mengumpulkan 7 point. Sementara itu lawan terberat Timnas Indonesia pada Sea Games 2017 Malaysia kali ini yakni Timnas Vietnam (yang baru mengumpulkan 6 point) sebentar malam akan melakoni pertandingan ke-3 nya melawan Timnas Filipina.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment