fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Kuliner di Venue Sea Games Malaysia

Kuliner di Venue Sea Games Malaysia - Er'end Net kali ini tidak sedang membahas  perihal Timnas U-22 Kehabisan Makanan ataupun membahas Gambar Bendera Indonesia Terbalik, tidak juga sedang mengungkap ukuran perut bos First Travel. Anda pengunjung Sea Games 2017 Malaysia tak usah khawatir kelaparan karena di Venue pertandingan Sea Games Malaysia terutama Venue Bukit Jalil banyak Food Truck yang siap memanjakan anda.

Kuliner di Venue Sea Games Malaysia

Di sekitar Venue pertandingan Bukit Jalil banyak Food Truck yang menjajakan makanan, seperti Super Drink Truck, Kebab Station Truck, dll. Tersedia segala jenis makanan Khas Malaysia bahkan salah-satunya ada yang berkhas Indonesia. Dari nasi kambing ungkeb, oblong cheese, minuman segar dingin , big cup chocolate, sate kebab, sandwidch, roti pita, dsb.

Untuk masalah harga yang ditawarkan tak perlu khawatir karena semua Kuliner di Venue Sea Games Malaysia ini terbilang sangat murah, mulai dari 6 Ringgit Malaysia (sekitar Rp 26 ribu) hingga 10 Ringgit Malaysia (sekitar Rp 30 Ribu). Desain Food Truck sendiri juga cukup menarik, membuat kita betah berlama-lama singgah.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment