fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Nama Adalah Doa

Nama Adalah Doa - Kumpulan Nama Bayi Islami - Bersyukur kita karena telah dilimpahi nikmat yang melimpah oleh Allah Swt. Dari semenjak kita menghirup udara pagi hingga beranjak keperaduan nikmat Allah tak terhingga, Ditambah kehadiran buah hati yang cantik-cantik dan tampan-tampan ditengah-tengah keluarga kita. Lengkap sudah jawaban Allah atas doa-doa kita yang kita panjatkan dalam setiap hembusan napas kita.

Nama Adalah Doa

Ada kewajiban seorang muslim untuk memberikan nama yang baik pada buah hati kita, karena nama seorang muslim adalah merupakan sebuah doa. Nama merupakan identitas yang bisa menggambarkan sifat, karakter dan perilaku dari si empunya nama. Kalupun demikian, sang orang tua tetap harus selalu meminta dan berdoa kepada Allah Swt. agar buah hati kita bisa merealisasikan nama yang diberikan oleh orang-tuanya.

Baginda Rosul Nabi Muhammad saw. pun telah menganjurkan kita sebagai orang-tua untuk memberi nama yang baik dan mulia pada buah hati kita. Beliau menganjurkan dan memerintahkan umatnya, supaya memberikan nama anaknya yang diambil dari nama-nama beliau, al-Qur’an dan nama-nama Asmaul Husna. Allahu A’lamu bi Muradihi.

Next pada >>> :

Kumpulan Nama Bayi Islami
 
Inilah Kumpulan nama-nama bayi modern perempuan dan nama-nama bayi laki-laki yang islami:

Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar