fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Satu Emas Sea Games Dari Tawa Siman

Satu Emas Sea Games Dari Tawa SimanPerolehan Medali Emas Indonesia Sea Games 2017 - Merah bukan warna biasa, merah berarti berani tawa mengembang atas prestasi yang kita raih. Merah tetap diatas, bukan terbalik dibawah. I Gede Siman Sudartawa nama lengkap pemuda kelahiran Bali 8 September 1994 ini menebarkan tawa bahagia pada kontingen Indonesia setelah menjuarai nomor 50 M Gaya Punggung putra.

Satu Emas Sea Games Dari Tawa Siman

Tidak hanya mempersembahkan emas, Siman juga memecahkan rekor Sea Games. Perenang andalan Indonesia ini tampil gemilang di Aquatik Centre Kuala Lumpur Sport Bukit Jalil Malaysia. Siman mendominasi final nomor 50M  Gaya Punggung Putra. Siman mencatat waktu terbaik 25,20 detik dan merebut medali emas.

I Gede Siman Sudartawa mengungguli perenang Singapura Quah Zheng Wen dan atlit Vietnam Paul Le Nguyen. Tak hanya mengalahkan Zheng Siman juga memecahkan rekor Sea Games sebelumnya atasnama pesaingannya. Siman unggul 7 detik dari rekor lama.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar