fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Timnas U-22 Indonesia Gagal Ke Partai Final

Timnas U-22 Indonesia Gagal Ke Partai Final Sea Games 2017 - Skor Akhir Timnas Indonesia vs Malaysia 0-1 - Pertarungan Hidup Mati telah tersaji di Stadion Shah Alam Malaysia Malam Minggu tadi (8/26/2017). Meski Timnas menguasai seluruh jalannya pertandingan namun Timnas Indonesia harus meneriman kenyataan pahit, kebobolan di menit-menit akhir babak kedua.

Timnas U-22 Indonesia Gagal Ke Partai Final

Perjuangan heroik dan ambisi membawa pulang Medali Emas ke tanah air Garuda Muda diajang Sea Games 2017 Malaysia harus terjegal oleh tuan rumah Malaysia di menit ke-86 lewat gol tunggal yang dicetak dengan sundulan kepala N Thanabalan dari sepak pojok Safawi.

Pertandingan yang cukup bersih ini diakhiri dengan kemenangan Malaysia 1-0. Malaysia berhasil mengantongi satu tiket ke final dan akan bertanding melawan Thailand yang telah berhasil mengkandaskan perlawan Myanmar. Satu laga tersisa untuk memperebutkan medali perunggu, Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Timnas Myanmar.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment