fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Pemain Terbaik UEFA 2016-2017

Pemain Terbaik UEFA 2016-2017 - Cristiano Ronaldo - Leonel Messi - Gianluigi Buffon. Tiga pemain sepakbola ini akan bersaing memperebutkan gelar Pemain Terbaik UEFA 2016-2017. Cristiano Ronaldo yang merupakan pemenang tahun lalu, kembali menjadi kandidat terkuat untuk memenangi gelar Pemain Terbaik UEFA tahun ini.

Bintang Real Madrid ini cukup diunggulkan mengingat ia berhasil mengantarkan Los Blangkos untuk meraih gelar bergengsi musim lalu. Seperti gelar Liga Champions Eropa,La Liga dan Piala Dunia Antar Club.

Pemain Terbaik UEFA 2016-2017

Sementara itu Lionel Messi masuk nominasi usai tampil gemilang bersama Barcelona. La Pulga (Julukan untuk Lionel Messi yang diberikan Kakaknya Rodrigo) mengkoleksi gelar Copa Del Rey dan meraih gelar Top Scorer diajang La Liga dengan mengkoleksi 34 gol.

Adapun bintang Juventus, Gianluigi Buffon berhak mendapatkan gelar Pemain Terbaik UEFA 2016-2017. Buffon ikut serta membawa Juventus menjuarai Serie A Italia enam kali beruntun, melaju ke partai final Liga Champions dan juara Coppa Italia.

Pengumuman pemenang gelar Pemain Terbaik UEFA 2016-2017 akan dilakukan pada tanggal 24 Agustus mendatang bersamaan dengan undian fase grup Liga Champions musim 2017-2018. Pemenang akan diputuskan oleh dewan juri yang terdiri dari 80 pelatih yang klubnya berpartisipasi di Liga Champions dan Liga Eropa musim lalu. Serta 55  jurnalis.yang dipilih oleh Ten Sport Media.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment