fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Klasmen Sementara Go-Jek Traveloka Hari Ini

Klasmen Sementara Go-Jek Traveloka Hari Ini - Hingga tepat postingan ini terpublish (27/8/2017) pemuncak Klasmen Sementara Liga 1 Indonesia atau Liga Go-Jek Traveloka ini masih bercokol Klub Bayangkara FC dengan raihan 40 poin. Bali United kokoh di posisi kedua dengan mengantongi 38 poin. Sementara Persegres Gresik United menjadi juru kunci Klasmen Sementara dengan 7 poin.

Klasmen Sementara Go-Jek Traveloka Hari Ini

Disamping Klasmen Sementara Go-Jek Traveloka Hari Ini silahkan sobat buka juga untuk 10-14 yang sobat perlukan pada  Klasmen-Klasmen yang lain dibawah ini :

1. Klasemen Liga 1 Gojek Traveloka Terbaru
2. Klasemen Sementara Gojek Traveloka Terbaru
3. Klasmen Liga 1 Indonesia Terbaru

Jadwal Pertandingan Hari Ini Liga 1 Go-Jek Traveloka Minggu 27/8/2017. Pertandingan pertama akan di gelar di Pulau Dewata Bali di Stadion Kapten I Wayan Dipta antara Bali United vs Mitra Kukar pukul 17:00 WIB. Pertandingan kedua pukul 20:30 WIB antara Persija Jakarta Vs Persela Lamongan. Semua pertandingan ini disiarkan langsung oleh TV One.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment