fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Uji Data Struktur Anda

Uji Data Struktur Anda - Setelah mengambil  dan menjalankan pengujian pada alat Uji Coba Data Terstruktur Google, maka hasil yang didapat Blog Rapi Serui ini adalah seperti penampakan gambar dibawah ini. Terdeteksi WebpageWebsite, PersonBlogHatom dan Blog Posting tidak ada kesalahan ataupun peringatan.

Uji Data Struktur Anda

Lalu ketika mencoba mengoptimalkan postingan Hasil Akhir Pertandingan Indonesia vs Filipina Sea Games 2017 dengan membuka Webmaster tools Google untuk submit artikel dengan melakukan Fetch as Google. Tapi terlihat pada Dasboard Search Console bagian Search Appearance terdapat tanda huruf i terlingkari warna hitam dengan sub pembahasan Structured Data.

Uji Data Struktur Anda

Pada Structured Data tersebut memberikan status tertanggal 16/8/2017, menyatakan bahwa ada 97 Items Dengan Kesalahan. Permasalahannya, adakah hubungan antara Uji Data Struktur Anda dengan laporan Structured Data pada Webmaster Tools Google https://www.google.com/webmasters/tools/ ini ? Sebagai Blogger Newbie maka sayapun membisu !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar