fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Sebut Saja Aku Hutan

Sebut Saja Aku Hutan - Hutan dalam artian sebenarnya adalah suatu kawasan atau wilayah yang memberikan perlindungan terhadap kumpulan pepohonan, tumbuhan-tumbuhan serta hewan-hewan dan mahluk hidup lainnya.

Sebut Saja Aku Hutan
Gambar Ilustrasi Google

Hutan memberi perlindungan karena mempunyai udara yang bersih, tidak terkontaminasi oleh polusi udara dari asap kendaran bermotor seperti di wilayah kota-kota besar. Hutan menjadi komoditi yang menarik untuk diulas oleh salah-satu siaran TV Internasional, Discovery Chanel.

Untukmu.., panggil atau Sebut Saja Aku Hutan karena akupun akan berlaku seperti Hutan yang akan memberi perlindungan sepenuhnya terhadap hidupmu terhadap cinta kita.

Aku adalah Hutan, hutan yang siap menampung segala hujan kesakitan, membendung seluruh deras air di tepi matamu. Aku mempunyai udara bersih yang akan memenuhi kebutuhan jantung, paru-paru dan setiap sendi hidupmu. Aku adalah hutan yang siap juga menciptakan iklim dan kondisi lingkungan yang bahagia untukmu.

Sebut Saja Aku Hutan, hutan yang mampu memberikan sumber daya bagi kehidupanmu dari ekosistem yang akan kita bangun bersama anak-anak kita.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar