fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Cara Mengatasi Parse Error [empty string]

Cara Mengatasi Parse Error [empty string] - Jika lupa menempatkan atau menyimpan kode CSS dengan level 3 itu tandanya tahu penulisan CSS yang benar. Tapi sungguh ane bukan lupa karena ane benar-benar tidak tahu Mengatasi Parse Error [empty string] dan Parse Error [:] ini.

Cara Mengatasi Parse Error [empty string]

Sudah hampir tiga bulan terakhir ini saya bergelut dengan dua error ini tapi tak menemukan solusi jitu. Blogwalking sana-sini tak pernah bisa mengobati keluhanku. Andai ada mastah blogger terdampar disini, saya memohon dengan sangat untuk sekedar berbagi agar saya tahu Cara Mengatasi Parse Error [empty string] dan Parse Error [:] yang ada pada templateku ini.

Saya mungkin terobsesi atas template yang bersih dari kesalahan penulisan html karena punya internet yang sangat lambat. Katanya sieh kalau template kita lolos dari error-error ini akan mempunyai loading yang cepat pada brouser. Sebelumnya saya berjuang untuk lolos pada Nu HTML Cheker ( https://validator.w3.org/ ) , Alhamdulilah sukses dalam waktu singkat.

Saya kira perjuangan sudah selesai sampai disitu, ternyata masih ada valid-valid lain yang harus saya lewati seperti valid RSS/Atom FeedsCSS Stylesheets ( http://jigsaw.w3.org/css-validator/) dan MobileOK Content. Mari berbagi kawan-kawanku..., agar ilmu yang kawan miliki bisa mengalir dan bermanfaat.

Happy Blogging !
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment