fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Data dan Fakta Unik Ousmane Dembele

Data dan Fakta Unik Ousmane Dembele - Pada Senin malam Barcelona mengumumkan rekrutan terbarunya.Ousmane Dembele. Kedatangan Dembele ke Cham Nou mengubah data pemain termahal di tubuh Blaugrana. Pemuda kelahiran 15 Mei 1997 di Perancis ini punya nama komplit Ousmane Dembélé. Dembele saat ini bermain untuk FC Barcelona dan Timnas Perancis.

Data dan Fakta Unik Ousmane Dembele

Inilah Data dan Fakta Unik yang dimiliki Ousmane Dembele;

1. Meski sudah memperkuat Tim Nasional Perancis , Dembele sendiri mempunyai darah Afrika dari ayahnya Fatimata Dembélé yang berasal dari Mali.
2. Dembele memulai karir dari Futsal hingga usia 13 tahun, tidak jarang skil Futsalnya terlihat dikala bermain dilapangan hijau.
3. Hanya dalam tempo 1 bulan pemain 20 tahun ini mengalami kenaikan harga yang cukup signifikan. Pada bulan Juli tahun lalu Dembele berharga 15 Juta Euro dan kini menjadi pembelian termahal bagi Barcelona.

Ousmane Dembele mengakui mengidolakan Messi dan Neymar Jr. hingga bebera tahun terakhir ini selalu mengikuti pertandingan Barcelona. Meski baru datang ke Camp Nou, Dembele berpeluang jalani debut Derby usai jeda Internasional saat Katalunya vs Espanyol pada pekan ke-3.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment