fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Program Kartu Prakerja

Program Kartu Prakerja - Admin mungkin sedikit terlambat menerima kabar adanya Program Kartu Prakerja. Pasalnya bertepatan dengan hari postingan ini dipublish, sang admin baru mendapatkan info tentang Kartu Prakerja. Sebetulnya admin masih kerja di salah-satu perusahan di daerah admin. Hanya statusnya tidak jelas karena perusahan ini hidup segan mati tak mau. Ini imbas dari mewabahnya virus Covid-19. Mau cari kerja lain tapi tak bisa keluar rumah, padahal hidup harus tetap berjalan.

Program Kartu Prakerja

Program Kartu Prakerja adalah program bantuan biaya pelatihan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki atau meningkatkan keterampilan. Selain itu Program Kartu Prakerja ini akan menjadi program bantuan bagi mereka yang kehilangan pekerjaan atau mengalami penurunan pendapatan akibat pandemik Covid-19. Dengan tujuan pemerintah diatas, admin mencoba membuat akun untuk bisa mendapatkan Kartu Prakerja ini. Namun situs https://www.prakerja.go.id/, situs Resmi Kartu Prakerja susah diakses.

ID Tidak Valid

Beberapa ratus kali memasukan ID sesuai KTP dinyatakan Tidak Valid. Padahal yang memberi atau membuat KTP ini adalah "resmi" pegawai-pegawai pemerintahan. Susah memang menjadi rakyat jelata, harapan bisa sedikit mengurangi beban hidup malah malah menambah beban pikiran karena Program Kartu Prakerja susah diakses !
Artikel Terkait
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment