fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Timnas U-19 Siap Menantang Korea Selatan

Timnas U-19 Siap Menantang Korea Selatan - Setelah berjaya dengan melumat habis pada dua laga yang telah dijalani, kini pada laga ketiga nanti Timnas U-19 Indonesia tak gentar hadapi Srigala Asia, Korea Selatan pada hari Sabtu 4 November 2017 di Paju Public Stadium.

Timnas U-19 Siap Menantang Korea Selatan

Kepercayaan diri ini terlihat setelah kesulitan dibabak pertama saat menghadapi Timor Leste, namun di babak kedua-lah tim Garuda Muda tampil menggila. Pada laga ini rekor hatrick tercepat dalam ajang Kualifikasi Piala Asia 2018 tercipta lewat Egy Maulana dengan hanya 7 menit saat melibas Timor Leste 5-0.

(Baca artikel terkait :Timnas U-19 Kembali Berjaya)

Dari dua kemenngan dengan skor sama tim Garuda Muda memimpin Grup F dengan 6 poin. Kemengan besar menyakinkan Indonesia untuk terus tampil baik di fase kualifikasi Piala Asia. Pada partai ketiga laskar asuhan Indra Sjafri siap menangtang Korea Selatan.

Korea memulai kualifikasi dengan membantai Brunei 11-0, tapi jumlah gol yang lebih dari dua kali lipat tidak menggentarkan Indonesia. Duel Korea Selatan vs Indonesia akan berlangsung dan disiarkan live oleh Stasiun televisi SCTV pada hari Sabtu 4 November 2017. Dua hari kemudian Garuda Muda akan bertemu timnas Malaysia pada laga terakhir.  
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment