fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Badai Damrey Terjang Vietnam

Badai Damrey Terjang Vietnam - Masih lekat dalam ingatan pada bulan September lalu Hurricane Irma atau badai Irma sempat memporak-porandakan Florida. Badai dengan kekuatan besar ini mengharuskan seluruh warga Florida mengungsi kedaerah aman. Kali ini kita dikejutkan pula dengan adanya Badai Damrey (Badai Damri untuk pelafalan dilidah orang Indonesia) yang menimpa daerah Khanh Hoa, Vietnam.

Badai Damrey Terjang Vietnam

(Baca juga tentang BADAI pada : Hurricane Irma Hurikan Irma Mengancam Florida)

Badai Damrey atau angin topan yang melanda Vietnam ini berkekuatan 56 mil/jam dan menewaskan belasan orang. Akibat badai Damrey ini ratusan atap rumah rusak, aliran listrik terputus dan menumbangkan pepohonan. Menurut data ada 27 orang tewas, 12 orang hilang dan lebih dari 370 bangunan ambruk juga lebih dari 33.000 orang harus mengungsi.

Update : Dari awal  kemarin hanya 27 korban yang tewas hingga saat ini bertambah menjadi 61 orang. Kita semua turut prihatin atas musibah ini, semoga badai di Vietnam cepat berlalu.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment