fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Bandung Air Show 2017

Bandung Air Show 2017 - Akrobatik dan Pameran Pesawat atau Bandung Air Show resmi dibuka tadi pagi 9/11 sampai hari Minggu 12 November 2017 mendatang. Jika kita hadir di pameran ini, kita bisa menjajal mengoperasikan simulator pesawat N219 dan menyaksikan atraksi lainya dalam dunia kedirgantaraan.

Bandung Air Show 2017

Dengan mengusung semangat Bandung Kota Dirgantara, berbagai kegiatan telah dipersiapkan untuk menyemarakkan Hari Jadi Kota Bandung Ke-207 tahun. Masyarakat juga wisatawan bisa berkunjung ke pameran dirgantara ini di landasan Husein Sastranegara Bandung. 

Acara yang mengusung hari Jadi kota Bandung ini tidak akan mengganggu jadwal penerbangan di Bandara Husein Sastranegara, sebab atraksi udara hanya akan dilakukan pada jam-jam tertentu yaitu pukul 09:00 hingga pukul 11:00 serta sore pukul 15:00 hingga 17:00 WIB.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment