fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Gol Ezra Walian Membawa Almere City Menang

Rasanya bagi pencinta sepakbola Indonesia tak ada yang tidak mengenal Ezra Walian. Pesepakbola timnas Indonesia U-22 ini kini berprestasi di Eerste Divisie Belanda (kasta kedua Liga Profesional Belanda). Saat Almere City FC menjamu tamunya Young AZ Alkmaar dengan skor tipis 3 - 2 di Stadion Yanmar kandang Almere City FC pada tanggal 4 November 2017 lalu.

Gol Ezra Walian Membawa Almere City Menang

(Sobat yang belum kenal Ezra bisa baca pada : Mengenal Lebih Dekat Dengan Ezra Walian)

Gol Ezra Walian Membawa Almere City Menang, selain itu berkat kontribusi Ezra pula Amere City keluar dari posisi tren buruk beberapa laga terakhir. Dari 4 laga Almere hanya mampu meraih hasil imbang dan  3 kali kalah. Dalam laga lanjutan Eerste Divisie Belanda pekan ke-12 ini skuad J. de Gier mampu menumbangkan perlawanan tamunya Jong AZ yang tampil tak kalah memukau.

Yang membuat spesial dari laga ini adalah pemain naturalisasi timnas Indonesia U-22 di pentas Sea Games 2017 ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Ezra mampu mencetak gol kedua Almere di menit ke-70 setelah memaksimalkan umpan Javier Vet. Gol ini merupakan gol kedua Ezra semenjak bergabung dengan tim Almere City.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment