fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Behringer Professional DJ Mixer DJX750

Behringer Professional DJ Mixer DJX750 - Anda yang senang berjingkrak-jingkar di hall Cafe tentu tak asing dengan perangkat DJ satu ini, selain punya bentuk mungil alat yang dibuat di Jerman ini punya kualitas pencampur suara yang menawan. Silahkan anda baca spesifikasinya yang sama copas dari laman Behringer. Jika anda berminat dengan Behringer Professional DJ Mixer DJX750 second silahkan hubungi saya. Kondisi barang sesuai dengan penampakan yang ada pada foto-foto artikel ini.

Behringer Professional DJ Mixer DJX750

Copasan dari Behringen mengenai spesifikasi  DJ Mixer DJX750 :

DJ MIXER DJX750 DJ Mixer menggabungkan operasi intuitif dengan pemrosesan efek digital built-in untuk suara bersih dan transparan yang akan membuat lantai dansa Anda terbakar! Alat pencampur suara ultra-low 5-channel ini memiliki fader Ultraglide super halus dan Crossfader yang dikontrol VCA untuk masa pakai yang luar biasa; efek digital 24-bit mutakhir dengan kontrol parameter tingkat lanjut; Penghitung BPM built-in dengan Sync Lock dan Beat Assist untuk memastikan trek Anda digabungkan secara mulus setiap saat, ditambah sejumlah janji profesional lainnya.
Mixer DJ ultra-low mixer 5-channel profesional dengan desain yang stylish dan hitam
Efek digital mutakhir dengan kontrol parameter tingkat lanjut
Counter otomatis otomatis otomatis BPM dengan waktu dan beat sync display
Super-smooth Ultraglide fader dengan siklus hidup hingga 500.000
Efek surround stereo XPQ yang dapat disesuaikan
Crossfader yang dikontrol VCA untuk keandalan dan kinerja audio yang maksimal
Adjustable crossfader curve untuk semua gaya pencampuran
3-band membunuh EQ (-32 dB) dan meter tingkat yang tepat dengan fungsi puncak memegang per saluran
Tombol penghubung 3-arah tambahan dengan pemisahan frekuensi yang sangat curam
Monitor berfungsi dengan master / cue balance control dan split option
Auto-talkover berfungsi dengan kontrol kedalaman yang terpisah
Dirancang dan direkayasa di Jerman 
Jika bisa diklik, diputar atau diucapkan, DJX750 bisa mencampurnya! Anda mendapatkan 2 kanal Phono / Line dual-stereo, 1 kanal Phono / CD dan 1 saluran Line / CD - ditambah saluran Mic khusus dengan tombol Mic On dan kontrol tingkat Talk. Semua saluran memiliki kontrol Gain independen dan EQ 3-band - Membunuh penuh pada saluran 1 - 4, yang juga menyediakan metering 10-LED. DJX750 juga memiliki preamp standar phono berkualitas tinggi untuk menangani hingga 3 turntable.
Fitur Galore
Karena suara Anda adalah instrumen Anda, DJX750 memiliki saluran mikrofon khusus dengan fungsi Talkover built-in yang secara otomatis mendeteksi suara Anda dan menurunkan volume trek musik (disebut "merunduk"), jadi suaramu selalu keluar. depan. Penyesuaian vokal ditangani oleh onboard 3-band EQ, yang menyediakan dorongan hingga 15 dB atau dipotong pada pusat frekuensi Low (80 Hz), Mid (2,5 k), dan High (12 kHz) - untuk yang sangat luas. tonal palet Juga termasuk dalam DJX750 yang luar biasa adalah efek surround stereo XPQ 3D milik kami, yang memungkinkan Anda membuat gambar stereo yang jauh lebih luas dan lebih baik.

FX khusus
Ketika kami mulai merancang DJX750, kami tahu bahwa kami harus melakukan sesuatu yang sangat istimewa. Kami mengambil mixer DJ analog terbaik kami dan menghidupkan prosesor FX, memberikan kontrol parameter tingkat lanjut tepat di ujung jari Anda. Tidak lagi terbatas pada preset yang kaku yang membatasi kreativitas, Anda dapat mengubah parameter FX on-the-fly, mendorong kinerja Anda ke tingkat berikutnya. Dalam waktu singkat, Anda akan menciptakan perangkat yang hebat dengan suara efek yang disesuaikan dengan selera Anda sendiri, yang semuanya dapat dikendalikan secara real-time. Parameter yang dapat disesuaikan meliputi kedalaman Bit Crusher, sapuan manual filter, Panning (LFO Rate), delay / echo time dan masih banyak lagi. Anda bahkan dapat mengatur waktu tunda dan gema relatif terhadap penghitung BPM internal untuk hasil musik yang sangat bagus. Efek digital yang benar-benar bagus menambah sentuhan akhir pada kinerja yang solid, dan keunggulannya luar biasa! Dengan 33 efek yang luar biasa untuk dipilih, termasuk berbagai macam Phase Shifters, Flangers, Reverbs, Delays dan banyak lagi, audiens Anda tidak akan tahu apa yang menimpa mereka. Bahkan ada efek Filter Otomatis dan Suara
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment