fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Bhayangkara FC Juara Liga 1

Bhayangkara FC Juara Liga 1 - Untuk benar-benar menyandang predikat Juara Liga 1 Indonesia ternyata Bhayangkara FC harus menunggu pengumuman resmi dari PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi. Meski raihan angka jelas sudah menunjukan kedudukan Bhayangkara FC berada di puncak teratas, namun status Bhayangkara FC juara tergantung dari banding Mitra Kukar.

Bhayangkara FC Juara Liga 1


Bhayangkara FC Juara Liga 1 Indonesia?

Bermain di kandang Madura United yang tengah menjalani hukuman bermain tanpa pendukung, Bayangkhara FC cukup nyaman memulai pertandingan. Tuan rumah MU-pun cukup percaya diri karena masih ingin menjaga asa juara, namun aksi Peter Osaze Odemwingie yang menendang Indra Kahfi berakhir dengan sebuah kartu merah.

Memasuki babak kedua, momentum kekurangan pemain MU ini dimanfaatkan dengan baik oleh Bayangkara FC. The Guardian mampu mencuri keunggulan lewat sepakan Spasojevic 1-0. Laskar Sape Kerap yang punya keinginan untuk membalas malah ketiban sial. Fandi Eko yang baru beberapa menit bermain diusir wasit keluar lapangan setelah melakukan tekel dua kaki.

Spasojevic yang baru mendapatkan kewarganegaraan Indonesia kembali bermain gemilang, sepakan kaki kanannya mampu menaklukan permainan kiper Hery Prasetio hingga skorpun menjadi 2-0. Tak berselang lama Rizky Dwi mampu menjaga asa Madura United setelah sundulannya tak mampu ditahan kiper Wahyu Tri Nugroho hingga skor berubah 1-2. Sayangnya Dwi kemudian melakukan tekling yang berbahaya dan memaksa wasit mengeluarkan kartu merah hingga pemain MU cuma tersisa 8 orang saja.

Aksi Bhayangkara semakin tak terbendung, kombinasi Evan Dimas dan Spasojevic membuat te guardian memastikan kemenangan 3-1. Hasil ini membuat Bhayangkara menyalip perolehan Bali United dengan 68 poin. Keputusan Komisi Disiplin memberi kemenangan 3 poin pada Bhayangkara saat berjumpa dengan Mitra Kukar membuat mendongkrak perolehan poin pada tim asuhan Simon McMenemy.

Jika keputusan Komdis tsb. tidak berubah karena banding Mitra Kukar maka sudah dipastikan Bhayangkara FC resmi menjadi Juara baru Liga 1 Indonesia.
Artikel Terkait

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment